Latest News

Tonton download video full pertandingan benevento vs as roma giornata 5 serie A 2017 - 2018


Tim promosi Serie A, Benevento, rupanya masih terlalu lemah untuk AS Roma. Meski bermain di kandangnya sendiri Stadion Ciro Vigorito, Rabu (20/9) malam WIB, Benevento kalah dengan skor 0-4 atas Roma.

Dua dari empat gol Roma pada laga giornata ke-5 Serie A ini dicetak lewat gol bunuh diri pemain Benevento. Sementara, dua gol lain diborong oleh Edin Dzeko.

Unggul kualitas pemain, Roma mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Tapi, justru Benevento yang lebih dulu punya peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-17, sepakan Danilo Cataldi masih sedikit menyamping dari gawang Roma.

Kegagalan Benevento mencetak gol harus dibayar dengan harga yang mahal. Pasalnya, Roma kembali mendapatkan momentum menyerang dan berbuah gol pada menit ke-22. Edin Dzeko dengan mudah menyempurnakan umpan Kolarov menjadi gol.

Derita Benevento bertambah pada menit ke-35. Bermaksud menghalau umpan Bruno Peres, Fabio Lucioni justru mencetak gol bunuh diri. Skor ini kemudian bertahan hingga pertandingan di babak pertama usai.

Dzeko kembali jadi mimpi buruk untuk Benevento di babak kedua. Pemain asal Bosnia ini mencetak gol keduanya pada menit ke-52. Kali ini, Dzeko menerima sodoran umpan dari Diego Perotti


Tiga gol rupanya masih belum cukup untuk Serigala Ibukota. Pada menit ke-75, Lorenzo Venuti membobol gawang klubnya sendiri. Gol bunuh kedua punggawa Benevento ini membawa Roma unggul 4-0.

Meski sudah unggul empat gol, Roma tetap menjaga intensitas permainannya. Mereka tidak memberi banyak ruang bagi Benevento untuk membangun serangan. Tapi, hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan oleh Roma. Hasil akhir Roma menang 4-0.

Bagi Benevento, ini adalah kekalahan keempat mereka secara beruntun di Serie A. Tim promosi pun makin terpuruk di dasar klasemen. Sementara, Roma kini punya sembilan poin, usai menang pada tiga dari empat laga Serie A 2017/18.

Susunan Pemain:
Benevento [4-4-2]: Belec; Letizia, Venuti, Lucioni, Di Chiara; Memushaj, Chibsah, Cataldi, Lazaar [64' Parigini]; Puscas, Coda [75' Armenteros].

AS Roma [4-3-3]: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Strootman, Gonalons, Pellegrini [68' Gerson]; Cengiz Under [45' El Shaarawy], Dzeko, Perotti [75' Florenzi].


Untuk menonton video pertandingannya silahkan di lihat video pertandingannya dibawah ini


   



Babak pertama disini:


Disini


dan babak kedua disini:


Disini




sedangkan untuk mendownload full videonya
silahkan disini


https://www.daop.net/u/oYq0f8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

asromaindonesia Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.