Latest News

Download video Full match perdandingan liga eropa Villarreal vs AS Roma, 17 Februari 2017


Dua tim muka lama di kompetisi Eropa, Villarreal dan AS Roma   bertemu di babak 32 besar Liga Eropa  . Pertemuan kedua tim   digelar pada Kamis dini hari (17/2) di Estadio de la Cerámica, Villarreal, Castellón, pukul 03:05 WIB.

Tuan rumah, Villarreal akan berusaha untuk bisa mengulang prestasi mereka di Liga Eropa musim lalu, di mana mereka berhasil menembus semifinal, meski akhirnya dihentikan oleh wakil Inggris, Liverpool. Dengan bermain di depan publik sendiri, diprediksik skuat asuhan Fran Escriba akan menargetkan kemenangan agar dapat membantu langkah mereka ketika menjalani leg kedua di Olimpico nanti.

El Submarino Amarillo melangkah ke babak 32 besar setelah finis di peringkat kedua Grup L, mereka harus puas berada di bawah tim asal Turki, Osmanlispor FK. Dalam putaran grup, Villarreal hanya mampu mendulang dua kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Meskipun begitu, performa mereka di La Liga terbilang cukup mengesankan dengan menempati peringkat enam klasemen sementara. Namun, dalam enam pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

AS Roma sendiri berhasil lolos ke babak 32 besar sebagai juara Grup E, finis di atas Astra Giurgiu dan Viktoria Plzen, di mana selama putaran grup mereka tidak pernah menyentuh kekalahan. Dalam enam pertandingan tersebut, mereka berhasil mengamankan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

I Giallorossi memiliki modal bagus menghadapi pertandingan nanti, setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut atas Crotone 1-0, atas Fiorentina 4-0 di ajang Serie A, dan satu berhasil menundukan AC Cesena 2-1 di ajang Coppa Italia. Kemenangan tersebut yang menjadi yang kelima dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara Serie A.

AS Roma ternyata bermain trengginas di kandang Villarreal   di leg pertama 32 Besar Liga Eropa di El Madrigal, Jumat pagi waktu Indonesia.
permainan Roma di kandang lawan ini berkat kecerdikan spalleti dalam meramu formasi
Roma berpeluang masuk ke babak 16 besar.


Kedua tim pernah bertemu dua kali di kompetisi Eropa, yakni di Liga Eropa pada musim 2003/2004. Di putaran pertama Villarreal berhasil meraih kemenangan 2-0 lewat gol Sony Anderson dan Romero Jose Mari, dan di putaran kedua yang digelar di Olimpico, AS Roma berhasil meraih kemenangan 2-1, berkat gol Emerson dan Antonio Cassano.

susunan pemain resmi:

Susunan pemain Villarreal: Sergio Asenjo, M. Musacchio, Jaume Costa, Mario Gaspar, Víctor Ruíz, Bruno, Samu Castillejo (Cheryshev, 71'), Trigueros, J. dos Santos, N. Sansone (Borre, 82'), C. Bakambu (Adrian, 65').

Susunan pemain AS Roma: Alisson, Bruno Peres, Emerson, K. Manolas, F. Fazio, A. Rüdiger (Jesus, 71'), K. Strootman, D. De Rossi, R. Nainggolan, E. Džeko, S. El Shaarawy (Salah, 62').


download melalui google drive dibawah ini:

 
   





babak pertama:
http://linkcash.us/RPvamg

babak kedua
http://sharefoc.us/WCK4OU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

asromaindonesia Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.