Latest News

DOWNLOAD VIDEO PERTANDINGAN ASROMA VS NAPOLI 4 April 2015 • 17:30 • Stadio Olimpico, Roma


AS Roma memperkokoh posisi mereka di tempat kedua tabel Serie A Italia menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Napoli di Stadio Olimpico, Sabtu (4/4/).
Adalah Miralem Pjanic yang memberikan klub ibu kota kemenangan kedua beruntun setelah di lima laga sebelumnya mendapat hasil negatif yang membuat mereka tertinggal jauh dari Juventus di puncak klasemen. Dengan tambahan tiga angka, I Giallorossi untuk sementara meninggalkan rival sekota mereka, Lazio, dengan keunggulan empat poin, namun I Biancocelesti masih memegang satu laga lebih banyak.
Sementara Napoli kian tertinggal dari zona Liga Champions. Pasukan Rafael Benitez tertahan di peringkat lima dengan 27 poin dan berpotensi disalip Fiorentina andai La Viola mampu membungkam Sampdoria nanti malam.
I Partenopei membuka serangan lebih dulu, Dries Mertens melepaskan tendangan penjuru yang dapat dijangkau Miguel Angel Britos, namun upayanya masih belum tepat sasaran. Sementara di tuan rumah, tendangan bebas Pjanic melenceng di tiang gawang.
Setelah sekian kali melakukan percobaan, usaha Roma akhirnya membuahkan hasil. Sebuah kerja sama apik, diawali Juan Manuel Iturbe yang menusuk dari sisi kanan dan memberikan umpan kepada Alessandro Florenzi, yang meneruskan si kulit bundar kepada Pjanic di kotak penalti. Pemain Bosnia tak mendapat kawalan dari bek Napoli dan berhasil melesakkan gol pertamanya sejak 30 November.
Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.
Tertinggal satu gol, Napoli memulai babak kedua lebih bersemangat, yang memaksa Morgan De Sanctis melakukan dua penyelamatan untuk menggagalkan peluang Mertens. Kiper Roma kembali dipaksa jatuh bangun untuk mempertahankan keunggulan, dengan menggagalkan voli Manolo Gabbiadini.
Lorenzo Insigne masuk sebagai pengganti, untuk melakoni debutnya setelah mengalami cedera ligamen lutut pada November silam. Namun, masuknya sang pemain tak mampu mengubah peruntungan Napoli, justru Roma yang nyaris menggandakan keunggulan saat Iturbe mencoba mengelabui Mariano Andujar.
Roma akhirnya berhasil mempertahankan kemenangan sampai wasit meniup peluit panjang.



first. download Software utorrent , below:
here
download here below:

here
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

asromaindonesia Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.