Latest News

VIDEO: Tackling Horror yang mematahkan kaki itu justru berawal dari kesalahan teknis Federico Mattiello itu sendiri


Pemain Roma berketurunan Indonesia, Raja Nainggolan, terlibat tackle keras dengan pemain Chievo Verona, Federico Mattiello di laga lanjutan Liga Seri A Italia minggu malam. Benturan yang terjadi membuat kaki Nainggolan mengenai tulang kering Mattiello dengan keras sehingga membuat kakinya patah.
Video Horor Raja Nainggolan Patahkan Kaki Federico Mattiello didapat dari media youtube dan vine jika ingin melihatnya silahkan play, tapi kalau bidhuan merasa ngilu disarankan untuk tidak menontonnya dan tidak mendrag ke bawah karena vine otomatis play.
Bagi yang ingin melihat gambar tanpa sensor bisa di klik disini. Dalam hal ini Nainggolan tidak diberikan peringatan kartu karena wasit menganggap 50:50. Federico Mattiello, pemain berusia muda baru berumur 19 tahun, karirnya masih panjang namun sayang didera patah kaki. Kasus yang sama menimpa Djibril Cisse, perlu satu tahun untuk memulihkan kondisinya.
Jika melihat dari awal proses tackle terjadi, kejadian patah kaki ini diawali dari cara tacking atau sliding bola yang salah dari Federico Mattiello, pemain ini terlalu menumpukan kaki. pada kejadian ini, tak ada yang salah memang, dan wasit benar atas keputusannya Federico Mattiello yang melakukan inisiatif tackling namun dengan posisi sliding yang salah. disisi lain nainggolan pada posisi menahan tackling , sliding dari Federico Mattiello. yang harus dicermati. pertama posisi tackling Federico Mattiello sepenuhnya menumpu pada kakinya yang patah tersebut, harus menusuk tanah membawa semua beban tubuhnya dan pada akhirnya beradu dengan kaki nainggolan yang menahan tacklingnya tersebut. yang jadi masalah adalah ukuran kaki dan kekuatan kaki. postur kaki nainggolan jauh lebih besar dari kaki mungilnya Federico Mattiello. ketika proses benturan terjadi sesungguhnya Federico Mattiello tidak hanya semata membenturkan seluruh kekuatan badannya dengan nainggolan, melainkan dengan tanah yang dia injak, dan kebetulan masuk ke tahanan kaki nainggola yang jauh lebih besar. Ini ibarat membebankan seluruh badan ke kaki, ditumpukan dengan tanah, lalu menghantam besi.
   


Saat ini Radja Nainggolan sedang dalam kondisi puncak permainnanya, kabar terakhir Manchester United tertarik untuk merekrutnya dengan nilai transfer 40 juta euro (sekitar Rp 567,417 miliar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

asromaindonesia Designed by Globalshare.info Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.